Info Lomba Terbaru Enumeration 2013

ENUMERATION merupakan ExhibitioN of yoUth Marketing, EnteRtaiment, Art, Technology CompetitION, kepanjangan dari ENUMERATION, adalah sebuah kegiatan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika dan Teknik Komputer PENS. Berupa serangkaian acara kompetisi dan Workshop untuk mahasiswa, pelajar SMA dan umum. so, don’t miss it!.

Enumerarion ini merupakan mega proker HIMIT :  Himpunan Mahasiswa dari Departemen Teknik Informatika dan Komputer PENS. HIMIT berdiri tahun 2000 tepatnya pada tanggal 11 November.

Dalam Enumeration 2013 mengangkat tema ” Teknologi Untuk Budayaku “, yang terdiri dari 4 event dan 1 workshop diantar nya :

  1. D’magz merpakan Sebuah kompetisi di bidang teknologi informasi dalam bentuk pembuatan majalah digital yang dibuat dengan software flash.
  2. p’spot merupakan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Poliktenik Elektronika Negeri Surabaya (HIMIT PENS) bermaksud menyelanggarakan kegiatan yang bersifat kompetitif dan sebagai ajang menyalurkan kreatifitas, minat, dan bakat mahasiswa dan pelajar di wilayah Jawa Timur dalam bidang fotografi. Kegiatan ini bertajuk Lomba Fotografi yang masuk dalam rangkaian acara Enumeration 2013.
  3. B’comp yaitu event teknologi yang semakin pesat sangat membantu penikmat berita dengan mudah dan lebih efisien. Selain itu, penikmat seni dan jurnalistikpun sangat terbantu dengan adanya perkembangan teknologi. Berbagai karya dapat diciptakan dengan berbagai kreatifitas pula.
  4. LCGK merupakan Lomba cipta game kreatif adalah lomba untuk menguji kemampuan mengembangkan aplikasi game, dalam bentuk desktop, mobile, maupun web dengan tema bebas. Lomba dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori SMA/SMK dan kategori mahasiswa/umum.
  5. Workshop SEO merupakan Workshop ini dibawa dengan tema Optimasikan Websitemu dengan SEO. Peserta diajak untuk menambah wawasan mereka terkait dengan internet marketing, yakni dalam hal mengoptimalkan website pribadi untuk memasarkan produk milik mereka.

Puncak acara enumeration 2013 ini pada tanggal :  11-12 Mei,  Jam Event : 08.00 s/d 15.00. jangan sampai ketinggalan ya, buruan share ke temen-temen kalian…hehe. Untuk info selengkapnya silahkan hubungi Contact Person :

Contact Person (yang bisa dihub)

Irsal (089 7723 7022)

Iqbal (083 856 3636 37)

Sosial Network (email, web, FB,Twitter,Pinterest dll)

Email   : enumeration2013@gmail.com

Fb        : http://www.facebook.com/enumeration2013

Twitter    : https://twitter.com/enumeration2013

Website : http://enumeration.eepis-its.edu/

One thought on “Info Lomba Terbaru Enumeration 2013

Leave a comment